Trik Merapikan Kaos dengan Mudah yang Sering Digunakan Oleh Toko yang Jual Kaos Polos

Bagi kamu yang jual kaos polos pastilah bingung saat menyaksikan kaos-kaos berserakan, tidak rapi. Terkadang pembeli membolak-balik baju polos untuk memilih mana yang sesuai dengan badannya. Sebagai penjual kaos polos, kamu tidak boleh marah akan hal itu. Tapi, cobalah untuk mencari trik merapikan kaos dengan mudah tanpa boros. Sehingga, tetap menarik saat dilihat oleh pembeli lainnya.

Jika kamu sudah tahu bagaimana triknya, tidak akan kesal dan kecewa lagi karena tingkah pembeli. Lantas bagaimana caranya? Bagi kamu yang sudah lama jual baju kaos polos mungkin sudah tahu trik ini. Tapi bagi yang baru berjualan belum tahu cara merapikan kaos polo tanpa menyetrika dengan cepat dan sangat rapi. Begini caranya!

Gunakan hair dryer

Untuk merapikan kaos berbahan cotton combed, kamu bisa menggunakan hair dryer. Jika kamu mengetahui ada hair dryer di toko jual kaos polos milikmu, maka pakailah. Hidupkan hair dryer dan arahkan langsu ke kaos polos gildan atau jenis lainnya. Jaraknya kira-kira 2 cm. Namun, sebelum itu baliki dulu baju polos agar bagian dalamnya yang terkena panas hair dryer. Sehingga, bagian luarnya tetap nampak bagus dan tidak rusak akibat kepanasan.

Semprot dengan air

Di dalam toko jual kaos polos kamu, pastilah ada air. Nah, gunakan sedikit air lalu semprotkan pada bagian kaos polos yang kusut. Setelah diseprot dengan air, lalu kibas-kibaskan dan jemur atau biarkan terkena angin. Ingat dibalik kaosnya, bagian dalamnya di luar dan sebaliknya. Langkah itu untuk menjaga kualitas dari baju polos tetap bagus.

Gulung baju kaos polos

Kaos polos murah yang kusut bisa kamu gulung setelah melipatnya. Lalu, letakkan kaos polo atau model kaos lainnya di bawah barang yang berat dan bersih, seperti kasur. Biarkan hingga 1 jam dan lihatlah pastilah kerutan pada kaos berbahan cotton combed hilang seketika. Tidak hanya bahan cotton combed saja, tapi trik ini juga bisa dipakai untuk baju polos lainnya.

Pakai handuk kering

Cara simple lainnya untuk merapikan kaos polos gildan atau model lain, kamu bisa memakai handuk kering. Trik ini belum familiar memang, tapi beberapa orang yang jual kaos polos murah sudah membeuktikannya. Caranya adalah dengan menyiapkan handuk kering, taruh kaos polos di permukaan datar seperti meja. Lalu, ambil handuk dan letakkan di atas kaos polos. Tunggu sekitar 1 jam atau lebih untuk hasil yang maksimal.

Trik-Trik diatas dapat kamu praktikkan saat menjaga toko jual kaos polos. Dengan begitu, tak ada lagi baju yang kusut dan nampak berantakkan. Semoga bermanfaat dan membantu pekerjaan kamu.


Leave a Reply